Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Niche Blog Itu Seperti Apa

 Halo, apakah Anda mengerti tentang Niche Blog, yuk simak artikel berikut ini bersama Satu HadCoe (SATUHADCOE.MY.ID ). Satu Untuk Semua Produk HadCoe Mania Official


Niche Blog Itu Seperti Apa



Apa itu Niche

Niche Blog adalah tema atau topik, atau dalam situs web biasa disebut dengan konten yang dibahas khusus blog. Dengan hanya menggunakan satu niche konten saja, maka blogger tidak perlu mengisi blognya dengan banyak topik, akan tetapi cukup dengan satu topik yang sama dan konsisten. 

Blogger harus mengetahui niche blog yang sekiranya paling banyak dikunjungi oleh audience dan disukai oleh pembaca. Tak peduli terkait jenis blog yang dipilih, akan tetapi ada beberapa niche yang sering dikunjungi oleh audiens, diantaranya yaitu terkait dengan seputar pakaian, otomotif, tutorial, resep serta bisnis atau entrepreneur (wirausaha).

Saat itu, pengunjung blog banyak menyukai resep makanan untuk percobaan memasak apa, contohnya resep soto ayam yang paling banyak diminati oleh pengunjung.

Namun banyak yang menyukai niche lainnya seperti otomotif, pakaian, dan pendidikan. Anda cukup pilih satu saja atau banyak niche yang kita butuhkan (maksimal 5 niche).

Cara kerja Niche

Niche akan menjadi nyawa dan hati untuk sebuah blog yang sedang dibangun, akan tetapi dengan catatan yaitu blogger harus dapat memilih niche yang tepat.  

Hal ini juga terkadang merupakan hal yang sulit bagi blogger pemula, sehingga tak sedikit juga blogger pemula yang salah dalam memilih niche. Adapun beberapa jenis niche diantaranya adalah Micro niche, Whole niche, Themed niche, Broad niche. 

Seperti itulah kisah seperti apa Niche Blog

Harap baca ini supaya lebih baik: HORE! Super Deal Indonesia Kembali Lagi

Kunjungi Situs Resmi Penerbit HadCoe Mania Official kami

https://www.hadcoemaniaofficial.com

https://www.hadcoemania.com

Lokasi: SMA1 N.be (SANGRA), Geduro - Ngawi, Jatim

Terima Kasih, Gambar Soloan Spektakuler, Gambar SMA1 N.be

Posting Komentar untuk "Niche Blog Itu Seperti Apa"